Pememilihan mudir am dan mudir jenjang baru


Bismillah, kali ini kami akan menginformasikan mengenai agenda Pememilihan mudir am dan mudir jenjang baru, Pesantren Persatuan Islam 04 Cianjur.

(Cianjur-03/01) Sabtu, 03 Januari 2015 menjadi saksi sejarah terpilihnya mudir ‘am dan mudir jenjang baru untuk meneruskan estafeta perjuangan founding father yang telah susah payah membangun pesantren tercinta ini. Sudah genap lima tahun masa jihad mudir ‘am dan empat tahun mudir jenjang, maka sudah saatnya Pesantren Persis Cianjur memilih mudir ‘am dan mudir jenjang baru untuk periode selanjutnya.

Musyawarah ini dihadiri oleh seluruh asatidz (pendidik dan tenaga kependidikan) dari empat jenjang pendidikan  yang ada di bawah naungan Pesantren Persis 04 Cianjur, yakni TPA, Ibtidaiyyah (MI), Tsanawiyah (MTs), dan Muallimin (MA) menjadikan kegiatan musyawarah asatidz ini khidmat dan lancar. Hadir pula ketua PC Persis Kec. Cianjur ust. Drs. Dani Hamdani, PD Persis Kab. Cianjur ust. H. Burhanudin, S.Pd., juga bidgar Dikdasmen (Pendidikan Dasar dan Menengah) PP Persis ust. H. Dedeng Rosyidin dan ust. H. Ino Sutrisno.

Jalannya Musyawarah
Musyawarah Pememilihan mudir am dan mudir jenjang baru, dimulai sekitar pukul 09:00 WIB di aula MA dan berakhir pukul 17:30 WIB. Acara diawali dengan sambutan dari ketua panitia, ust. Abdul Aziz, S.Pd.I. lalu ketua PC Persis Cianjur, dilanjutkan oleh PD Persis Cianjur yang sekaligus membuka kegiatan ini.

Setelah beristirahat sejenak, musyawarah pun dilanjutkan untuk mengatur tata tertib, penyampaian LPJ dan kegiatan inti yakni pememilihan mudir am dan mudir jenjang baru untuk masa jihad 2015-2019 (untuk mudir ‘am) dan 2015-2018 (untuk mudir jenjang).

Wajah Lama, Pemimpin Baru
Dari hasil musyawarah pemilihan mudir ‘am dan mudir jenjang tersebut, maka ditetapkanlah:
No
Tingkatan
Mudir Sebelumnya
Mudir Baru
1
Mudirul ‘Am
Ust. Eem Khoeruman, S.Pd.I.
Ust. Eem Khoeruman, S.Pd.I.
2
Mudir TPA
Ust. Ilham Maulana, S.Pd.I.
Ust. Ilham Maulana, S.Pd.I.
3
Mudir Ibtidaiyyah
Ust. Dade Bukhori, S.Pd.I.
Ust. Dade Bukhori, S.Pd.I.
4
Mudir Tsanawiyyah
Ust. Hilman Saukani, S.Ag., M.Pd
Ust. Hilman Saukani, S.Ag., M.Pd
5
Mudir Muallimin
Ust. Acep Zaenudin, S.Sos.
Ust. Acep Zaenudin, S.Sos.

Sekian informasi kegiatan terbaru kami, semoga bermanfaat. Teriring do’a jazaakumullohu khoiron katsieron.
Dikutip dari website resmi Pesantren Persatuan Islam 04 Cianjur di ppi04cjr.sch.id
Share on Google Plus

About ADMIN QUBA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.